You are here: Home > Uncategorized > TERAPI BEE POLLEN GANGGUAN SEKSUAL & REPRODUKSI

TERAPI BEE POLLEN GANGGUAN SEKSUAL & REPRODUKSI

Terapi Bee Pollen Gangguan Seksual & Produksi

Terapi Bee Pollen Gangguan Seksual & Produksi 2dr. CE Alken dan kawan – kawan pada tahun 1966 melakukan penelitian kepada 176 pria. Sebanyak 98 kasus menderita gangguan seksual seperti libido menurun , orgasme yang tidak nyaman, ejakulasi dini, dan impotensi. Setelah diberi suplemen pollen, sekitar 44% menyatakan perbaikan dan tidak ada keluhan efek samping.

Penelitian di Universitas Sarajevo menunjukan setengah dari pria impoten yang diobati pollen menunjukan perbaikan, baik dalam produksi sperma maupun kemampuan seksualnya. Hal ini disebabkan karena pollen mengandung hormon gonadotropin yang strukturnya mirip manusia, dengan efek stimulasi kelenjer seksual.

Peneliti Mesir F.A. Soliman dan A. Soliman menemukan hormon lain yaitu ekstra materi estrogenik dari pollen. Kombinasi zat gonadotropik dan ekstrogenik pada satu gram pollen mencapai 10 IU. Penelitian pada binatang menunjukan kombinasi zat ini dapat meningkatkan kelenjar reproduksi dan mengativasinya.

Izet Osmanagic dari Universitas Sarajevo melakukan penelitian pada 40 pria usia 20 – 52 tahun yang kebanyakan memang belum punya anak. Setelah diteliti hasilnya 75% dari pria tersebut mengalami kekurangan sperma. Setiap pria diberi resep 2 kapsul pollen yang harus diminum setiap hari, total kapsul yang diberikan 80 – 160 kapsul. Setelah 2 – 3 bulan observasi, pria – pria tersebut diwawancarai dan dihitung jumlah spermanya. Hasilnya sangat menggembirakan dan tidak dilaporkan adanya efek semping apapun.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

Leave a Reply